-->

Soal dan Pembahasan UKK Paket 3 SMK 2016 Di Lengkapi Tutorial Debian Lengkap

Soal dan Pembahasan UKK Paket 3 SMK 2016 

( Di Lengkapi Tutorial Debian Lengkap )

Selamat pagi sahabar blogger , pagi ini saya ingin membagikan beberapa tutorial mengenai UKK , baik itu mikrotik atau debian . Sebelumnya saya ingin memberikan tips untuk kamu yg UKK dengan debian .






Tips untuk Debian :
1. Perhatikan langkah-langkahnya , dalam debian semua harus berurutan agar tidak terjadi eror ( sering banget saya eror saat install mysl ) 
2. Buatlah password pada root dan user biasa sama , agar tidak lupa dan eror seperti yg saya alami
3. Sebelum memasukkan CD Debian pastikan tidak corupt , karena akan membuang waktu kamu
4. Persiapkan file yang di butuhkan seperti : putty dan filezilla
5. Jangan lupda berdoa :) ( ini yang terpenting )

Sementara untuk mikrotik saya rasa tidak banyak problem yang terjadi , paling-paling cuma kurang penulisan . Misalnya penulisan ip : 192.168.90.4 ( itu salah ) karena dalam mikrotik harus di tulis dengan subnet masknya . Berikut yang benar 192.168.90.4/24

Yup udah cukup beberapa tipsnya, di bawah saya sertakan link download tutorial UKK untuk Debian dan Mikrotik

Semoga bermanfaat 
Silahkan hubungi saya jika ada yang ingin di tanyakan lewat kontak yang tertera di atas blog

No comments

Berkomentarlah Yang Baik