-->

Cara mengatasi bluestacks is already installed on this machine 100% work tested

Cara Mengatasi Bluestacks is already installed on this machine
           Pagi sahabat blogger , udah tahu kan apa itu bluestacks ? iya bluestacks adalah aplikasi emulator android untuk PC. Saya termasuk pengguna bluestacks karena kebetulan android saya rusak. Namun 2 hari yang lalu saya berniat untuk mengupdate bluestack yang terbaru . Namun saya kecewa karena ternyata tidak cocok untuk laptop saya ( hahah maklum wooden pc :D ) alias lemot banget . Akhirnya saya pun mengunistall bluestack , ketika akan menginstall lagi bluestack yang dlu saya mengalami kendala yang bertuliskan bahwa bluestack sudah terinstall di laptop
 Seperti ini erornya :


Sebelumnya uninstall bluestacks dari control panel dan hapus folder bluestacks di Program Files ( jika masih ada )

Saya pun mencari cara mengatasinya , berikut langkah-langkahnya :

1. Klik Start -> Ketik regedit pencarian kemudian Enter




2. Buka HKEY_LOCAL_MACHINE
    Kemudian SOFTWARE
    Ada folder Bluestacks , klik kanan kemudian delete


3. Kemuidan install lagi bluestack kalian , pasti sudak tidak ada eror " Bluestacks is already installed on this machine " 


Lebih jelasnya silahkan lihat video tutorialnya di bawah ini :

Semoga Bermanfaat :)

57 comments

Sama-sama :)

Allhdlah maksih, tpi msih bingung cara instalnya juga lama bgt lodingnya

Iya memang gan kalo install bluestack agak lama , tergantung spek pc nya juga . Kalo yang ringan pake bluestack yang versi 1 aja

terimakasih banyak gan,semoga sukses ente

habis di delet bluestack nya di unistal ga di programdata?

sama-sama gan

Sebelum di delete di regedit , blusetacks nya udah di uninstall dan hapus folder bluestacks di Program Files jika masih ada

oke gan sama-sama

thanks gan , sangat membantu

thanks gan , sangat membantu

Thanks gan sangat membantu

Makasi kakak...

aplikasi beberapa x di instl tetep tulisan y warisan dan ga jalan

sama-sama gan :)

oke gan smoga bermanfaat

bisa lihat screenshot nya agar lebih jelas , coba di hapus folder bluestack nya di disk C:/ Program Files

Folder bluestacks yang ada di REGEDIT gak bisa dihapus, padahal semua yg berhubungan dengan Bluestacks sudah saya hapus bersih, tetap error, mohon bantuannya !

Coba pas buka regedit nya di klik kanan terus run as administrator

thx gan, akhrinya bisa ke install lagi,

sama-sama gan :)

Gan kok lama gan dikit lagi loadingnya tapi lama

lama pas apanya gan?

thanks, appnya sdh bisa terinstal lagi. sangat membantu tutornya.

Oke gan sama-sama :)

thanks gan....
membantu sekali

regeditnya gak bisa dihapus bang

regeditnya gak bisa dihapus bang

Coba pas buka regedit nya di klik kanan terus pilih run as administrator

yey.. makasih kak
manjur banget

Thankz info nya...

gan kalo semua data di folder sudah tidak ada , dan saya download ulang tetapi masih error kenapa itu ?

Setelah di hapus folder bluestacks di regedit kemudian restart pc coba . Baru install kembali bluestacks nya

work tanks ya gan

Jozzz gandos agan ...... agan memang ganteng makasih yoaaaa

sama-sama gan :)

haha bisa aja gan , sama-sama ya

Baru tau kalo waktu uninstall bisa error gitu jadinya...

Udh di klik regedit terus software nah pas dibuka ga ada bkuestcknha jd gmna mau dihapus
Pdhl udh bbrpa x instal ttp aja eror

Cek di disk C barang kali masih ada folder bluestacks nya di hapus coba

makasih gan bantuanya :)

alhamdulillah udh bisa, terima kasih gan sangat bermamfaat

This comment has been removed by the author.

Saya instal bluestack gk bisa truss

Bluestack versi brpa yg ccok buat windos 7 kak

Bluestacks versi 2

terima kasih bang ya...

tq bang tutorialnya.. udah bisa.. moga dimudahkan rezekinya 🙏🙏😊😊😊👍

terima kasih tutorialnya gan

makasih ya gan thx banget sangat2 membantu gw :)

Ok gan makasih tutorialnya.....sangat bermanfaat🙏🙏🙏🙏

Berkomentarlah Yang Baik